Tuesday, February 11, 2014

Jual Bubuk Minuman Cappucino Cincau Murah Premium

Bisnis minuman salah satu bisnis yang mudah dalam menjalankan / operasionalnya. Diantara bisnis minuman yang sedang banyak digemari pasar adalah bisnia Cappucino Cincau. Kunci sukses bisnis cappucino cincau ini adalah pemilihan bubuk cappucino original yang berkualitas. Bubuk cappucino original adalah bubuk cappucino yang belum dicampur gula. 


Kalau bubuk cappucino yang sudah dicampur dengan gula 1kg hanya bisa untuk 25 porsi / gelas. Sedangkan Bubuk cappucino original 1kg bisa untuk 50 porsi / gelas.

Kami Bandar Powder Bubble Drink selaku produsen serbuk, powder atau bubuk cappucino menjual untuk pembelian retail atau skala besar. Bubuk cappucino yang kami jual masih original kualitas premium belum tercampur dengan gula, jadi pemakaian bubuk nya sedikit. Tidak seperti bubuk cappucino yang sudah tercampur dengan gula, harus banyak takaran bubuknya agar dapat rasa yang diinginkan.

Bandar Powder telah banyak mensuplai bubuk minuman powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel. Dan Bandar Powder tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu.

Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder Bubble Drink Supplies.

Untuk pembelian skala besar ada penawaran khusus dari kami. hubungi segera Hp.083892501423 (telp, sms, whatsapp).

http://bit.ly/2TI4lYy


0 comments:

Post a Comment

 
Sumber Utama : http://www.kolombloggratis.org/2013/05/cara-agar-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#ixzz3Gvrhic3k